Sunday, December 8, 2013

CNBLUE's Jonghyun and Juniel 'Love Falls' MV



Hello sweeties~
Recently I'm in love with Jonghyun and Juniel 'Love Falls' MV
I just saw it this morning and can't stop palying and smiling LOL
Dammit, they're so freaking cute >.<
Even the video so cheesy but I LOVE it


Saturday, December 7, 2013

I Broke My Nail

I Broke My Nail! 

Kemarin setelah ngampus aku mampir ke kos temanku yang pagarnya tinggi menjulang dan selalu dikunci karena nggak ada penjaganya. Karena motorku terparkir di paling pojok otomatis saat aku mau keluar gerbang harus kubuka full. Sialnya, saking semangatnya buka gerbang aku nggak sadar ada pembatasnya dan WACK I found my bloody finger langsung aja kucuci di keran air terdekat setelah kutepuk tepuk sebentar darahnya uda berhenti. Dalam perjalan pulang jariku rasanya nyeri banget tapi masa mau ke dokter periksa kuku kan nggak lucu berakhirlah aku dengan bekas luka putih ini
 

Semoga bekas lukannya cepat hilang, amien 
Hati-hati ya ladies kalau lagi buka gerbang jangan terlalu bersemangat!

REVIEW : Sophie Paris Strawberry Milk Body Butter


Halo~ 
I'm back with Sophie Paris Strawberry Milk Body Butter

Langsung ke penampilannya yuk~ 
Sophie Paris Strawberry Milk Body Butter
Suka banget sama tampilan body butter yang satu ini 
apalagi sama stawberrynya yang bikin ngiler 
tulisan warna pink dan hitam juga eye-catching
sayang, tutup plastik di dalam wadah cantik ini tipis banget kayak tutup botol plastik teh di mall




Penasaran sama bahan dari body butter ini? 
Yuk di cek!  
Ingredients :

purified water, Butyrospermum parkii extract, Glycerine, Polyacrylamide, C13-14 isoparaffin, Laureth-7,  Caprylic/capric Triglyceride, Dimethicone, Cetyl Alcohol, Fragrance, Isopropyl Myristate, Stearic Acid, Stearyl Alcohol, Squalane, Jojoba Oil, Methyl Paraben, Butylated Hidroxy Toluene, DMDM Hydantoin, Xanthan Gum, DI-alpha-Tocopheryl Acetate, Strawberry Tree Extract, Hydrolised Milk Protein, FD & C Red No.3 (CI 45430).


Warna creamnya sesuai dengan tema yang pinkish gitu kalau soal baunya jangan ditanya enak banget kayak permen! Buat yang punya kulit badan kering body butter ini cocok banget, agak stick tapi menurutku tak apa lah~  Perbandingan dengan body butter lain? kalau dibandingkan dengan body butter Gold Oriflame aku lebih pilih ini tapi jangan tanya The Body Shop Mango Body Butter karena aku pasti lebih pilih dia LOL sayang harganya kurang bersahabat untuk kantong mahasiswaku xC 

HARGA
Sophie Paris Strawberry Milk Body Butter < 30rb

PRO
wangi strawberrynya enak
strong scent~ 
friendly price 
moisturizing

KONTRA
sticky
tutup plastik didalamnya jelek

REPURCHASE?
YES, I WILL 

Monday, December 2, 2013

Review : Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream

Halo~ 
Datang lagi bawa review tentang Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream  
Dilihat dari kemasannya dia sama seperti produk garnier lainnya 
Di kemasannya di tulis 
- Anti-dullness 
- Anti dark spots 
- Anti acne marks

Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream 
Here we go! 

karena ini bukan semacam foundation jadi warnanya tetap putih 
dari segi wangi aku suka wangi lemonnya~ walau pun wangi lemonnya lebih enak di facial foam Garnier




Tap Tap Tap~ inilah hasilnya setelah di ratakan 
lengket? enggak lengket sama sekali rasanya keset 
wanginya tahan lama lho~ 



Menurutku produk ini cukup bagus karena temanku banyak yang cocok 
Sayang, mukaku malah merah-merah setelah pakai ini :(

HARGA
Garnier Light Complete Multi-Action Whitening Cream < 30rb/tube

PRO
wangi lemon yang enak
gak bikin oily 
friendly price 

KONTRA
wajahku memerah setelah pakai :( 

REPURCHASE?
No, sorry :(

Saturday, November 30, 2013

Nail Buffer

Halo~ 

Pastinya akrab dengan Nail Buffer kan? 
Semua perempuan di dunia pasti suka dengan semua yang berkilau apalagi kalau soal kuku yang shinny! 
Kali ini aku mau cerita tentang nail bufferku yang setia menemani :3


Oriflame Nail Buffer Set

Nail Buffer yang kupakai dari dulu sampai sekarang cuma Oriflame Nail Buffer Set! 
Nail Buffer itu salah satu nail care yang penting buatku karena tipe kukuku yang tebal dan kaku.
Tapi yang namanya berlebihan juga nggak boleh lho~ terlalu sering buffing kuku bakal bikin kuku tipis dan jelek. Jadi batasi buffing max 2minggu sekali agar kuku tetap shinny and smooth~ 

HARGA
Oriflame Nail Buffer Set Rp. 25.000

PRO
tidak makan banyak tempat 
friendly price 

KONTRA
hilang satu tangkai jadi useless

RATING
4/5

Tuesday, November 26, 2013

REVIEW : Revlon Super Lustrous Lipstick & Caring Evergloss Lip Color

Setelah review tentang BB Cream balik lagi dengan salah satu hal penting yang wajib ada dalam make up yaitu lipstick & lip tint. Aku biasa paki lipstick untuk acara formal tapi sehari-hari dan kalau cuma ke pesta ulang tahun temen lip tint jadi pilihanku. Kali ini ada 1 lipstick dan 1 lip tint yang akhir-akhir ini kupakai dan semuanya bisa dibeli di supermarket/mall terdekat :)

Here we go! 

Dari packaging semuanya nggak makan tempat dan gampang diselipin!
Aplikatornya si lip titnt mengingatkanku pada Etude Cherry Tint cuma ini ver lebih panjang LOL 
Sorry banget lipsticknya uda flat terlalu sering dipakai sih ahaha
Penampakan Revlon Super Lustrous Lipstick 130 Creme & Caring Evergloss Lip Color Bloody Mary

Ini dia hasil goresan pertama Revlon Super Lustrous Lipstick & Caring Evergloss Lip Color
Polesan Pertama
 Setelah di gosok dan di siram air lip tint mulai memudar but it's ok karena dia selevel dengan lip tint Tony Moly kok :D
Setelah di gosok dan disiram air
HARGA
Revlon Super Lustrous Lipstick Rp. 33.000 
Caring Evergloss Lip Color Rp. 29.000
PRO
Revlon Super Lustrous Lipstick
Kalau diaplikasinya sedikit dan pakai foundation dulu warnanya jadi rose pink.
Creamy, smooth and soft to apply

Caring Evergloss Lip Color
Warnanya cute, wangi dan nggak terlalu encer

KONTRA
Revlon Super Lustrous Lipstick  
Packaging is tacky and boring
Caring Evergloss Lip Color
Bad staying power

RATING
Revlon Super Lustrous Lipstick 4/5
Caring Evergloss Lip Color 4/5


Saturday, October 26, 2013

Abon Pertamaku!!


Halo~ 
Hari minggu ini aku nganggur sekali karena nggak ada kerjaan akhirnya aku pun bikin abon sapi awalnya iseng tapi ternyata pas uda jadi rasanya nggak bisa berhenti senyam senyum ngeliatin abon buatanku
 Tapi walaupun rasanya luar biasa senang tapi aku nggak bakal bikin lagi karena capek juga ngaduk-ngaduknya sejaman. Yang mau iseng-iseng coba yuk nyontek resepku


Bahan : 
2kg daging sapi segar 
1liter santan kental 
5cm laos *memarkan
10lembar daun salam 
30gr bubuk ketumbar 
50gr bubuk bawang putih 
30gr bubuk cabe *optional
2buah gula jawa haluskan


Pembuatan :
Rebus daging sapi dengan daun salam, laos dan garam secukupnya. Angkat tiriskan.
Blender daging. Rebus lagi daging dengan santan, ketumbar, bawang putih, cabai dan gula jawa.
Aduk terus hingga kering dan berwarna kecoklatan. Aduk terus agar tidak gosong
Campurkan dengan bawang putih goreng dan simpan di tempat kedap udara.

Friday, October 25, 2013

Beda Kantor Pos Beda Tarif



Hola! uda hampir satu tahun ini aku hobi bertukar kartu pos bin postcard walau pun ada beberapa temenku yang bilang 'buang-buang duit' 'buat jajan enak' tapi ng namanya panggilan hati tak bisa diungkiri *apadeh . 

Ok, hari ini aku bakal bahas soal perangko untuk berkirim postcard. Aku yang masih newbie ini masih merasakan kirim postcatd itu lancar-lancar dan gampang ternyata hari ini aku mengalami hal yang banyak dialami oleh postcrosser lain yaitu debat tarif perangko!. Biasanya aku kirim postcard sekalian berangkat ke kampus tapi karena kemarin aku sakit jadilah kukirim hari ini dan di kantor pos terdekat dari rumah. Saat mas pos sudah bawa postcardku dan akan di stempel dia nyeletuk 'mbak ini ke luar negri?' langsung kujawab 'iya mas ke Belanda sama Amerika' dibalas 'sekarang 10rb mbak' me? langsung speechless antara shock dan bingung. Karena kebetulan kantor pos yang berpegawai 3 orang itu sedang tidak ada pelanggan selain aku para pegawai pun nyeletuk 'iya mbak ini kita baru dikasi daftarnya' sambil dilihatin daftar pos yang terbaru 'sekarang klo ke luar negri semuanya 10rb mbak' sahut si ibu pos WHAT THE HELL?? kirim barang ke malaysia aja cuma 36 ini selembar kartu masa 10rb langsung ngenes banget hatiku. Suara mas pos pun terdengar lagi 'dicoba kirim aja ya mbak datang apa enggaknya' ibu pos pun ikut menimpal 'iya berdoa semoga lolos sampe sana mbak' dan akhirnya aku mengakhiri debat tarif dengan sesi tanya jawab yang sebenernya modus mau ngadem lol 

Setelah itu kulanjut ke kantor pos yang biasa kudatangi untuk kirim vocaloid untuk temanku di Malang selesai kirim kutunggu antrian habis sambil duduk liat TV dan tanya ke ibu kacamata favoritku 'bu, sekarang kirim kartu pos ke amerika sama eropa berapa?' ibu kacamat menjawab 'min 5rb tapi makin banyak perangko makin cepat mbak' aku pun curhat tentang postcard yang disuruh tempet min 10rb itu kata si ibu kacamata 10ribu itu untuk surat yang beratnya dibawah 150gr dengan estimasi sampai 3 minggu sedangkan untuk postcard min 5rb dengan estimasi sampai ke eropa/amrik 4 minggu katanya kalau 15rb bisa sampai ke sana dalam 2  minggu saja! wah sakti ya :3 sayang dompetku lebih memilih 6500/kartu lol 
Ok sekian curhatan hari ini. Oia ini kejadian di Semarang bagaimana kalau dikotamu?

Tuesday, October 22, 2013

.miharujulie GA


 Start: 18 October 2013
END: 07 November 2013

Etude House - It's Real Mask Sheet Sea Kelp Holika Holika - Tea Tree Essence Mask Sheet

Daiso Eyelash + Double Eyelid Tape

Daiso Make up remover Wet Tissues + Biore Cleansing Oil Sheet Make Up Remover

Etude House 'Wanna Be Sweet' Memo + Lucido-L Tripple  Beauty Vitamin Spray for Dry Hair + Shangpree Olive Virgin Cleansing Oil Sample.



Monday, October 21, 2013

The Beautiful Airi Giveaway



The beautiful Airi is giving away precious lip tint fro Etude House brand <3 font="">
To participate enter 
HERE



Color #8
so damn beautiful!! wanted this so badly!



Monday, October 14, 2013

Membuat Daging Empuk dan Tidak Amis

Hai hai~ 
Ngepost sebelum Idul Adha siapa tau ada yang sedang galau  nih dengan cara membuat daging yang enak. 
Nah untuk membuat daging yang enak itu gampang tinggal lumpuri dengan nanas yang sudah diblender tanpa air atau bungkus dengan daun pepaya. Waktu yang di butuhkan untuk mengempukan min 1 jam ya dear 
Untuk menghilangkan bau amis bisa memakai lemon atau jahe, kebanyakan orang Indonesia condong ke penggunaan lemon atau jeruk nipis. Masih merasa daging amis? tambahkan pala atau lada dan garam untuk menutupi si bau amis. 

Last, maaf banget ya nggak ada fotonya :( dagingnya masih hidup dan bisa "mooo moo" jadi fotonya nanti aja ya untuk resep setelah Idul Adha. Happy Ied!!

Monday, September 23, 2013

Template hilang "Read More" pun lenyap

Pagi semua!
Kemarin blogku ini sempat error dan berujung dengan harus digantinya template dan masalah pun tidak berhenti sampai disana setelah kubuang templatnya si "Read More" turut serta hilang dari pandangan :(
Beberapa kali kucoba pakai resep-resep dari tetangga tapi gambar "Read More" tetap tak kunjung datang.
Daripada pusing sekarang saya biarkan blog tercinta ini tanpa "Read More" yang menghiasi walaupun tambah pusing liat ini blog panjang sekali kayak ular.
Ada yang punya tips dan saran untuk menampilkan "Read More" kembali?

Sunday, September 22, 2013

Review Anime September '13

Haloooo
Sudah lama nggak nulis di blog nih kekeke
di postingan kali ini mau cerita aja beberapa anime yang recommended buat ditonton.

Hakkenden: Touhou Hakken Ibun 2nd Season


Langsung ke season 2? iyalah kan aku uda liat yang season 1nya :p
Anime satu ini menceritakan tentang dua sahabat dimana mereka seharusnya sudah mati saat terjadi pembantaian di desa mereka.Tapi mereka akhirnya hidup kembali dengan Shino yang terperangkap di tubuh kecilnya itu. Mereka pn akhirnya pindah ke ibu kota dan menjalankan beberapa misi atas perintah Saotomi .
Nah, mulai dari sini sedikit-sedikit Shino mengingat masa lalunya. Anime satu ini lumayan buat ditonton kalau lagi nganggur gaje :D
Rate : ☆☆☆☆

Free! Iwatobi Swim Club 


Tentang 4 sahabat yang disatukan oleh renang saat SD. Saat kolam renang kenangan mereka akan dipugar
Nagisa, Haru dan Makoto pergi untuk melihat tapi disana mereka bertemu dengan Rin yang sudah berubah dingin. Dan Rin amat terobsesi untuk mengalahkan Haru. Anime ini nyeritain tentang gimana mereka itu akan kembali berenang bersama seperti saat mereka di SD. Temenku bilang sih ini anime khusus buat cewe banget tapi klo cowo mau coba nonton boleh kok~ 
Rate : ☆☆☆

Danganronpa


Dimulai dari saat mereka terpenjara di sekolah Harapan ini berbagai kasus pembunuhan muncul yang dipicu dari kematian salah seorang dari ke15 siswa tsb. Tiap kasus pembunuhan harus diselesaikan dalam sidang kelas dan jika pelaku tidak ketahuan maka mereka yang akan menerima hukuman sedangkan si pelaku akan di bebaskan. Anime ini dari game tapi aku juga belum pernah maenin gamenya tapi anime ini seru walaupun rasanya terlalu cepet alurnya kayak striping 5 makul sehari lol 
Rate : ☆☆☆

Ok ini semua anime yang akhir-akhir ini kutonton lainnya ya masih tetap One Piece dan The World God Only Knows habis mereka belum tamat-tamat dan tetep memikat hatiku~<3 nbsp="" p="">
Apa anime yang kamu tonton akhir-akhir ini? ada rekomendasi anime yang bagus kah? 
Have a good day! 
Love ya! 

Sunday, May 12, 2013

Nutella Choco Chip Cookies



Ingredients:
1/2 cup Nutella
1 cup butter
2 1/4 cups flour
1 1/4 tsp baking soda
1/2 tsp salt
1 brown sugar
1/2 cup sugar
1 egg
1 egg yolk
2 1/2 tsp cocoa
1/2 cup choco chips

Instructions:
1. Melt the butter, stirring until the butter is evenly browned and let it cool.
2. In a medium bowl, whisk together the flour, baking soda, cocoa and salt.
3.  Add sugar, nutella and brown sugar. Mix it on medium speed. Put the egg and egg yolk with the low speed.
4. Fold in the chocolate chips. Chill the dough briefly, about 30 minutes.
5. Preheat the oven to 175C.
6. Use a tablespoon, scoop a portion of cookie dough twice and roll into a ball. Place the cookie dough rolls on the baking sheets, 2-3 inches apart and put them in the refrigerator.
7. After an hours take them out and bake until the cookies are golden brown for about 14 mnts.
8. Sprinkle lightly with salt and let it cool, then store them in an airtight container.

 --------------------------------

I baked a batch of these cookies one Friday afternoon and posted them here. If you dont have any Nutella you can replace Nutella with melted chocolate and . Why I put some salt? because salt brings out the flavors of the chocolate and makes them sweeter~<3 b="">

Wednesday, February 6, 2013

My BB Cream





I picked up some BB Creams I've M Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++  no 21 as my very first bb cream, Etude House Precious Mineral Bright Fit BB Cream no 13 as my mom's fav , Holika Holika Roller BB Cream #2 and AC Clinic Daily Sun BB 


  • M Perfect Cover BB Cream SPF 42 PA+++  no. 21
Missha Perfect Cover BB Cream is my first asian BB Cream and it has made me love and try more BB Creams~ LOL it is so easy to blend and it's perfect for my oily skin. I would totally recommend this to everyone! so if you're a newbie go buy this bb cream :D


  • Etude House Precious Mineral Bright Fit BB Cream no 13
It has a silky texture and gives a nice dewy -but not oily looking- finish. The only gripe I have is that it is this bb cream won't cover acne scars.

  • Holika Holika Roller BB Cream #2
This BB Cream comes with a replaceable roller so you can wash it when it's dirty or replace it with the new one. It gives natural and sheer look and I'm really in love with its replaceable roller~❤ This is a really innovative product,  it’s fun & easy to use.

  •  AC Clinic Daily Sun BB 
 The reason why I buy this bb cream is I often get pimples and stuff when I'm sick or extremely stressed out but it's doesn't help anything 
I wouldn't repurchase this




Etude Angpao

http://instagr.am/p/VYicq5TNod/

Look into my etude angpao I got Special Price, Shopping Voucher and Save 20% + 20% .
I wanted to get any "buy 1 get 1" xD But they told me each member only get 1 angpao hiks 

If you're a member of etude but didn't get any angpao just told the spg to give it, anw I get a mini travel kit as gift, happy shopping gals~

Saturday, January 26, 2013

Chicken Karaage



Akhir-akhir ini adekku suka minta di buatin masakan jepang lagi ngidam mungkin ya ada beberapa makanan jepang yg disukai my young brother ada chicken kaarage , okonomiyaki , curry bread dan chiken katsu Jadi kedepan mungkin aku bakal posting beberapa resep makanan jepang disini  :D

Tapi klo mau ada yang request bisa asal jangan yg sejenis shabu2 ya bahanya banyak sih  LOL


Let's Cook! 

Bahan :
1. 300 gram ayam
2. 3 siung Bawang putih
3. 1.5 sdm cuka
4. 1.5 sdm kecap manis (bisa ganti ke saus teriyaki kalau suka)
5. 1-2cm Jahe (diparut)
6. Garam , merica secukupnya & Gula secukupnya (kalau kurang suka manis bisa di skip aja)
7. Tepung terigu
8. Tepung maizena

Cara membuat :
1. Potong ayam kecil-kecil (kira2 muat langsung dimulut).
2. Campurkan bumbunya, campur cuka, jahe, bawang putih, gula, garam, merica , jahe dan kecap.
3. Campurkan ke ayam dan diamkan di frezer 1 jam sampai semalam (kesukaan).
4. Balur Ayam dengan campuran Tepung terigu dan tepung maizena.
5. Goreng dalam minyak sampai berwarna keemasan dan matang.

Orang jepang kadang makan chiken kaarage  ditambah sausnya tapi karena aku kurang suka dengan sausnya dan menurutku sausnya ngga terlalu kasi efek jadi di sini tidak kubuat , tapi jika ada yang mau buat ini resepnya
Bahan untuk saus Chiken Karaage
70ml Kecap Asin / Saus tiram
2 sdm Gula
1 sdm Cuka
Sedikit minyak wijen

Thursday, January 3, 2013

How to Make Thai Iced Tea

Mungkin hari ini hari terakhir sebelum benar-benar sibuk dengan UAS , doakan semoga IP bagus ya >.<



Oia sekedar pengetahuan aja ya , klo ada yg tanya kenapa thai tea punya warna orange yg lumayan ngejreng ternyata dia memang bukan asli daun teh yg langsug masuk proses pengeringan tapi dia teh yg di beri essence orange dkk  , jadi jangan di bandingkan dengan dilmah atau ceylon tea ya :D

Bahan
  • 1 kantung Black Tea 
  • 1 sdt Gula 
  • 1 sdt Susu kental manis 
  • 1/2 sdt Cocoa 
  • 1/2 sdt Orange syrup 
  • 3/4 gelas air panas
  • 1/4 es cube

Cara membuat :
  • celupkan Black tea ke dalam air panas tunggu hinga benar-benar hitam 
  • campurkan gula , susu kental manis & cocoa ke dalam black tea dan  aduk  
  • masukan ice cube dan beri orange syrup lalu aduk
  • Thai tea siap di minum :D 

Ps. Untuk menambah rasa bisa di tambahkan bunga lawang , sedikit bubuk cengkeh & kayu manis 

Wednesday, January 2, 2013

Hello 2013 Thanks 2012


I'm know it's too late to say Happy new year

Happy New Year everyone! 2012 was an amazing year for me and I really hope 2013 will be just as amazing or even better and I wish the same for you all! 2013 is going to be our year!

I've to stay home and get lots of rest on my new year eve + my brother's birthday -.- cause I woke up with a fever, congestion, cough and headache on the 30th December and am almost completely better on 1st  January but now I'm ready for 2013!

and for my brother may the God’s grace be with you. may you birthday be the start of your better life I’m wishing you to have happy and healthy life. and good luck for your National Exam  ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ  .

Every new years I’m excited to form new traditions, new associations, but they will always be my brother’s holidays, to me. - Me

Tuesday, January 1, 2013

Tutorial Bikin Link di Kotak Komentar

Holla semua ,

Karena 2 hari sejak 31st dec aku sakit jadi baru bisa mulai posting sekarang hari ini aku bagi tuto buat yang mau mempromosikan blognya di komen

Nanti bisa di coba nanti di box komen ya :D

Let's start!

1. copy paste kode di bawah ini
<a href="http://lephiaaoi.blogspot.com/">My Own Little World</a>

2. Ganti tulisan warna merah dengan link blog mu
 http://lephiaaoi.blogspot.com/

3.  Ganti tulisan warna biru dengan nama link/blog yang kamu inginkan
My Own Little World

4. You're done :D

Silahkan dicoba kalau masih ragu :D